Kamis, 21 September 2017

Catatan Pemuda Melampaui Batas-batas Tuhan

Melampaui Batas-batas Tuhan
  
Manusia kuat karena ia mampu melaupaui batas apa yang dilakuakan dengan mimpinya, tak akan melihat apa akan terjadi yang akan dialaminya, hari ini aku tak tau harus bagaimana lagi, jika aku tak memiliki suatu mimpi besar dari apa yang ada diluar kemampuan keadaan saya, dan hari ini dan masa yang panjang akan datang berharap lebih luas dan lebih berkeringat semnagat dalam melangkah jauh sekarang ini, sekeras apapun saya tak peduli nanti atau esok, hari ini adalah hari sekarang untuk yang terbaik bukan yang terburuk, dan suatu saat nanti saya dapat menjadi diantara bintang yang bersinanr dalam kegelapan yang sangat pekat dimanapun saya berada, yang akan hanya menjadikan saya hidup dalam di dunia selamanya, keyakinan dan sebuah kematian nanti akan membawaku pada waktu dan tempat yang berharga yang berbahagia bersama Muhammad SAW. Jika mungkin saya adalah yang terburuk dalam alam yang luas, namun mentari masih bersinar dan rasa cinta masih nyata dalam diri saya. Jika nanti akan menjadikan kematian saya ini membuat saya berani tuk mati, dengan cara-caraku yang akan mengembangkan segala manusia tersenyum dengan caraku yang akan memberikan manusia satu untuk terbentuk menjadi manusia yang akan lebih luas manusia yang ada di Nusantara dan Dunia, sehingga mata yang selalu tertutp nanti dan seluruh pancarindra ini tak berfungsi kembali. Dan menjadi manusia yang darinya tiada menjadikan manusia tiada.                                                                                                                    



4-06-17 Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar